Ditpolairud Polda Kalteng Memandu dan Layani Minat Baca Anak-Anak Pesisir Dan Pantai

    Ditpolairud Polda Kalteng Memandu dan Layani Minat Baca Anak-Anak Pesisir Dan Pantai

    KOTAWARINGIN BARAT - Ditpolairud Polda Kalteng melalui KP XVIII-1010 Tingkatkan minat membaca anak-anak pesisir dan pantai dengan program Kapal Melek Huruf (KMH), Desa Tanjung Putri, Kabupaten  Kotawaringin Barat pada Jumat (25/03/2022) Pagi.

    Untuk menarik minat baca anak-anak khususnya, penggunaan metode jemput bola yang di lakukan KP XVIII-1010 sangat dirasa cukup efektif.

    Melalui KMH KP XVIII-1010 mobilisasi dalam penyediaan buku bacaan untuk anak-anak pesisir dan pantai disambut antusias karena selain caranya yang unik juga banyak terdapat beragam jenis buku bacaan yang di sajikan. 

    Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Dan KP XVIII-1010 Bripka H. Kikie, mengatakan, "Dengan Progam KMH ini kami berharap minat baca anak-anak semakin meningkat, khususnya anak-anak pesisir dan pantai".

    Karena merasa penyajian buku sangat unik yakni dibawa melalui kapal, maka hal tersebut membuat anak-anak pesisir tertarik untuk melihat buku bacaan yang dibawa dan juga melihat-lihat bagian dalam dari KP XVIII-1010, tambahnya.

    "Agar anak-anak pesisir gemar membaca dan memiliki wawasan yang luas, kami siap untuk senantiasa melayani dan memandu mereka di setiap kesempatan yang ada, ” tutup Kikie.***

    Kotawaringin Barat
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Pendampingan Hukum, Bhayangkari...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Fun Fondo Oktoberide Sarana Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas Jelang Debat Paslon Gubernur Dan Wagub 

    Ikuti Kami