Jelang Ramadhan Ditpolairud Polda Kalteng Berbagi Sembako Kepada Yang Membutuhkan

    Jelang Ramadhan Ditpolairud Polda Kalteng Berbagi Sembako Kepada Yang Membutuhkan

    KOTAWARINGIN BARAT - Pendulangan - Ditpolairud Polda Kalteng melalui KP XVIII-1010 berbagi sembako Kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Pemancing , Desa Tanjung Putri, Kabupaten  Kotawaringin Barat pada Jumat (01/04/2022) Pagi.

    Menjelang Ramadhan kali ini KP XVIII-1010 melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat Desa Tanjung putri yang kesehariannya notabene berprofesi sebagai pemancing ikan dan udang sungai.

    Yang mana harga sembako terbilang cukup lumayan di pasaran terlebih dalam mendekati bulan suci ramadhan biasanya akan sangat terasa bagi masyarakat yang berkekurangan. Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Dan KP XVIII-1010 Bripka H. Kikie, mengatakan, "kegiatan ini kami harapkan tentunya dapat mengurangi beban kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat,  semoga sembako ini bisa membantu meringankan mereka dalam menemani datangnya awal bulan suci ramadhan".

    Peket yang diberikan berupa minyak goreng,  gula dan kopi sebanyak 20 paket dan di berikan kepada mereka yang membutuhkan. 

    "Marilah bersama-sama untuk peduli kepada sesama saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita dan setidaknya agar mereka dapat merasakan seperti yang juga kita rasakan", tutup Kikie.***

    Kotawaringin Barat
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Ditinjau Wakapolda Kalteng, Polres Kapuas...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Fun Fondo Oktoberide Sarana Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas Jelang Debat Paslon Gubernur Dan Wagub 

    Ikuti Kami