Ketua Bhayangkari Cabang Kobar, Kapuas dan Seruyan Juga Diserahterimakan

    Ketua Bhayangkari Cabang Kobar, Kapuas dan Seruyan Juga Diserahterimakan
    Ketua PD Bhayangkari Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto, tersebut turut dihadiri para pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng serta para ketua Bhayangkari Cabang lainnya secara virtual.

    SERUYAN - Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalteng menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat (Kobar), Kapuas dan Seruyan, di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Senin (14/2/22) pagi.

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua PD Bhayangkari Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto, tersebut turut dihadiri para pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng serta para ketua Bhayangkari Cabang lainnya secara virtual.

    Dalam sambutannya, Dewi menyampaikan bahwa sertijab ini merupakan suatu hal yang biasa sebagai wujud dari dinamika dan kelangsungan organisasi yang terus berjalan sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi.

    "Selaku Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng maupun atas nama pribadi, mengucapkan terima kasih kepada para ketua pengurus Bhayangkari cabang yang telah berupaya dengan kesungguhan, ketekunan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, " ucapnya.

    Lanjut Dewi juga mengatakan, selamat datang dan selamat bergabung ketua Bhayangkari cabang yang baru di Polda Kalteng.

    "Begitu juga kepada ketua Bhayangkari cabang yang lama. Saya sampaikan selamat dan terima kasih atas dedikasinya dalam kemajuan Bhayangkari dan YKB di daerahnya, " imbuhnya.

    Diakhir sambutanya, Dewi juga meminta, kepada para ketua Bhayangkari cabang yang baru agar selalu berkiprah dan berkarya untuk memajukan organisasi Bhayangkari terutama di wilayahnya. 

    "Hal tersebut dapat dilakukan dengan meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang luas sehingga mampu mensejajarkan dengan gerak dan peningkatan karir suami, " tutupnya. 

    Seruyan
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Empat Polres Jajaran Polda Kalteng Terima...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Fun Fondo Oktoberide Sarana Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas Jelang Debat Paslon Gubernur Dan Wagub 
    Ketua MPR RI, Ahmad Muzani: Pak SBY Akan Hadir di Pelantikan Prabowo-Gibran

    Ikuti Kami