Minggu Ke-2, Ditpolairud Polda Kalteng Terus Lanjutkan Konsistensi Kegiatan Sejuta Takjil

    Minggu Ke-2, Ditpolairud Polda Kalteng Terus Lanjutkan Konsistensi Kegiatan Sejuta Takjil

    KOTAWARINGIN BARAT -  Ditpolairud Polda Kalteng melalui KP 2004, KP 1005 KP 1009, KP 1010 bagikan takjil di sepanjang Das Arut, Kabupaten  Kotawaringin Barat pada Selasa (12/04/2022) Sore.

    Memasuki beberapa hari minggu ke 2 bulan suci Ramadhan, Ditpolairud masih tetap menjalankan kegiatan rutian harian yakni berbagi Takjil kepada masyarakat pesisir dan pantai sebagai menu tambahan mereka untuk berbuka puasa.

    Kali ini kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di Das arut dengan di ikuti oleh personel KP 2004, KP 1005, KP 1009 dan KP 1010 dimulai dr setelah sholat ashar hingga menjelang adzan magrib. 

    Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Dan KP XVIII-1010 Bripka H. Kikie, mengatakan, "Kami berharap masyarakat pesisir dan pantai bisa menikmati takjil yang telah kami berikan sebagai teman untuk berbuka puasa."

    Masyarakat yang menerima pembagian takjilpun terlihat senang ketika personel membagikan takjil dan di ikuti ucapan terima kasih dari mereka. 

    "Ketika kita berbuat baik terutama di bulan Ramadhan maka pahalanya akan berlipat ganda,  jadi jangan ragu untuk memanfaatkan bulan ini dalam melatih diri berbuat baik dan berbagi kepada sesama", pungkas H. Kikie yang mewakili dari beberapa Komandan Kapal.***

    Palangka Raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Polri Presisi, Kapolda Kalteng...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Konsekwen dan Profesional, Lembaphum Kalteng Dukung Wiyatno-Dodo Pilkada Kapuas
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Polda Kalteng Siap Amankan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami