Pejabat Kabag Logistik Dilantik Secara Langsung oleh Kapolresta Palangka Raya

    Pejabat Kabag Logistik Dilantik Secara Langsung oleh Kapolresta Palangka Raya

    PALANGKA RAYA - Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. melantik seorang Pejabat Utama (PJU) baru kesatuannya yang memimpin Bagian Logistik (Baglog).

    Pelantikan itu pun dilakukan kepada Kabag Logistik, Kompol Mangatur Tampubolon dengan menggelar Upacara Pelantikan pada ruang kerja kapolresta di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3, 5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (4/4/2022) pagi.

    Pelantikan Kabaglog tersebut dilakukan sebagai bentuk penyesuaian struktur organisasi kesatuan Polresta Palangka Raya yang menyesuaikan dengan Peraturan Kapolri yang baru.

    "Sebelumnya logistik masih dalam struktur subbagian yang dipmpin oleh Kasubbag yang tergabung dalam struktur SDM dan saat ini telah naik menjadi struktur bagian yang dipimpin oleh Kabag Logistik, ” ungkap Kapolresta sebelum dimulainya upacara pelantikan.

    Dengan berdiri sendirinya Logistik dalam struktur Bagian, maka posisi Kabag Logistik itu sendiri akan berada dibawah komando langsung Kapolresta Palangka Raya, sehingga diharapkan dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diamanatkan dengan optimal.

    "Karena berada langsung di bawah garis komando saya, semoga jabatan Kabag Log yang diamanatkan kepada Bapak Kompol Mangatur Tampubolon ini dapat semakin optimal dan fleksibel dalam melaksanakan tugas, ” terang Kombes Pol. Budi.

    Bagian Logistik tersebut pun memiliki lingkup tugas yang mencakup segala hal terkait logistik, seperti penyaluran pembekalan umum, perawatan alat khusus, senjata api, amunisi dan angkutan, memelihara fasilitas jasa dan konstruksi, listrik, air, telepon serta melakukan inventarisasi aset. 

    “Semoga Bagian Logistik Polresta Palangka Raya dapat semakin meningkatkan semangat dan kualitas kinerjanya atas dilantiknya Kabag Logistik ini, saya ucapkan selama bergabung kepada Bapak Kompol Mangatur Tampubolo, ” pungkas Budi. ***

    Wabup Musirawas Ramadhan Palangka Raya Sumsel
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    RDP Dengan DPRD, Ini Yang Disampaikan Polda...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kapuas Bersinar, Wiyatno-Dodo Persiapkan 23 Program Unggulan
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS

    Ikuti Kami