Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

    Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

    PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara Ke-76, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Polda Kalteng membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran Kota Palangka Raya melalui program Jumat Berbagi, Jumat (3/6/22) pagi.

    Dalam kegiatan tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Tim Jumat Berbagi yakni Ipda dr. William Bahagia saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Jumat Berbagi dilakukan dengan patroli keliling wilayah sekaligus membagikan paket sembako dan masker.

    “Sasaran pemberian sembako kali ini yaitu warga kurang mampu dan membutuhkan di seputaran Kota Palangka Raya. Kegiatan ini juga merupakan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022”, pungkasnya.

    Sambung dr. William, Tujuan kegiatan ini adalah berbagi dengan sesama yang membutuhkan dan semoga bisa meringankan beban warga kurang mampu.

    “Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat melalui Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, Polda Kalteng”, ucap dr. William.

    dr. William manambahkan total ada sebanyak 10 paket sembako yang dibagikan kali ini, dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan setiap jumat untuk membantu masyarakat.***

    Palangka Raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Ditlantas Polda Kalteng Beri Penyuluhan...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Konsekwen dan Profesional, Lembaphum Kalteng Dukung Wiyatno-Dodo Pilkada Kapuas
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Polda Kalteng Siap Amankan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami