Berbagi di Bulan Ramadhan, Rumkit Bhayangkara Berikan Bansos Ke Panti Asuhan Ayah Bunda

    Berbagi di Bulan Ramadhan, Rumkit Bhayangkara Berikan Bansos Ke Panti Asuhan Ayah Bunda

    PALANGKA RAYA - Beragam cara dilakukan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Polda Kalteng, dalam memaknai keistimewaan bulan Ramadan 1443 H, tahun 2021 ini. 

    Antara lain melalui kegiatan-kegiatan positif seperti penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

    Salah satunya adalah dengan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako kepada Panti Asuhan Ayah Bunda yang berada di Jalan Mahir Mahar Km. 5 No. 05 Kota Palangka Raya, Jumat (8/4/22) pagi.

    Kegiatan tersebut dipimpin Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kasubbagrenmin AKP Yubaidillah dengan didampingi Penda Sri Rahayu, S.Kep., Ners. dalam menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 90 anak-anak Panti Asuhan Ayah Bunda.

    “Dalam pelaksanaan ini, bantuan sembako gratis kita serahkan langsung kepada pengelola panti asuhan yang diikuti anak-anak panti asuhan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, ” ungkapnya.

    AKP Yubaidillah menjelaskan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat sekitar, terutama anak-anak yatim piatu di panti asuhan.

    “Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dan kaum dhu’afa di panti asuhan tersebut, ” harapnya.

    Sementara itu, Hj. Masmurrah Eno selaku Ketua Pengurus Panti Asuhan mengaku bersyukur dengan bantuan sembako yang disalurkan oleh Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

    “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi Panti Asuhan Ayah Bunda, ” jelasnya.

    Ia pun berharap bantuan tersebut bisa menginspirasi masyarakat atau lembaga atau pun organisasi lainnya untuk ikut membantu. Pengelola sangat merasakan betapa beratnya memenuhi kebutuhan selama masa pandemi Covid-19.***

    Palangka Raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Berbagi Berkah Ramadan, Rumkit Bhayangkara...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Konsekwen dan Profesional, Lembaphum Kalteng Dukung Wiyatno-Dodo Pilkada Kapuas
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Polda Kalteng Siap Amankan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami