Pencarian Korban Tenggelam Membuahkan Hasil, Ditpolairud Beserta Tim SAR Gabungan Lakukan Evakuasi

    Pencarian Korban Tenggelam Membuahkan Hasil, Ditpolairud Beserta Tim SAR Gabungan Lakukan Evakuasi

    KOTAWARINGIN TIMUR - Kapal Polisi XVIII-1004 Ditpolairud Polda Kalteng lakukan evakuasi  korban tenggelam seorang ibu rumah tangga (42) yg mandi di batang disungai Mentaya, Sampit, Kab. Kotim Kamis (14/07/2022).

    Pencarian seorang warga yang  tenggelam dibatang disungai mentaya yang dilakukan oleh personil Ditpolairud Polda Kalteng Kapal Polisi 1004 dan intansi terkait  mengevakuasi mayat yang ditemukan pada pagi hari jam 06.00 wib.

    “Benar  korban telah diketemukan mayat korban tenggelam ditemukan di sekitar batang yang berjarak sekitar 50 meter dari TKP evakuasi korban sampai kerumah duka juga dilakukan oleh tim gabungan pencarian korban Ditpolairud Polda Kalteng pada hari ke 2, ” ucap Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal XVIII-1004 Bripka Suprianto.

    Ditemukanya mayat korban tenggelam ini bermula dari seorang ibu tetangga korban pagi hari pergi  mandi ke batang milik pak rt yang tidak jauh dari TKP melihat ada rambut dan kepala korban mengapung di samping batang lalu berterik memanggil petugas tim gabungan dan warga sekitar selanjutnya mayat di evakuasi kerumah pak rt karena rumah korban merupakan barak yang sempit, atas kejadian tersebut suami korban dan anaknya menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

    Team SAR Ditpolairud Polda Kalteng tidak akan pernah berhenti untuk selalu membantu masyarakat di wilayah perairan terkhusus dalam misi kemanusiaan kami akan tetap siaga, Tambah Danpal.

    kotawaringin timur
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Bina Pelajar Tertib Berlalu Lintas, Ditlantas...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Polda Kalteng Siap Amankan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2024
    Hendri Kampai: Tantangan Humas Indonesia dalam Mengawal Kinerja Organisasi

    Ikuti Kami