Tebar Kebahagiaan, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Kurban 3 Sapi Dan 2 Kambing

    Tebar Kebahagiaan, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Kurban 3 Sapi Dan 2 Kambing

    PALANGKA RAYA - Pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Polda Kalteng kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban bertempat di halaman belakang Rumkit Bhayangkara setempat, Senin (11/7/22) pagi.

    Dalam acara penyembelihan tersebut, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto didampingi sejumlah pejabat utama rumah sakit turut melaksanakan doa bersama dan menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban yang dilakukan oleh personelnya.

    dr. Anton Sudarto menyampaikan, di Hari Raya Idul Adha yang suci dan penuh berkah ini, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya menyembelih tiga ekor sapi dan dua kambing yang nantinya daging hewan kurban tersebut akan dibagikan langsung ke masyarakat yang berhak di sekitar lingkungan rumah sakit.

    "Hari Raya Idul Adha kerap disebut Hari Raya Kurban atau Lebaran Haji merupakan momen penting bagi umat muslim untuk memperkuat iman dan takwa serta membangun semangat berbagi kepada sesama, " ungkapnya.

    Ia berharap, semoga pembagian daging hewan kurban dari keluarga besar Rumkit Bhayangkara Palangka Raya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya, serta membawa berkah bagi kita sekalian. 

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Cari Pemimpin Berkualitas, Wakapolda Kalteng...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Polda Kalteng Siap Amankan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2024
    Hendri Kampai: Tantangan Humas Indonesia dalam Mengawal Kinerja Organisasi

    Ikuti Kami