Wakapolda Kalteng Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2022

    Wakapolda Kalteng Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2022

    PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. memimpin langsung kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Kalteng Tahap 1 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2022. , Jumat (01/04/22) siang.

    Kegiatan yang digelar di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat tersebut, dihadiri Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri para Kapolres jajaran secara virtual.

    Dalam kesempatan, Wakapolda Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan taklimat akhir ini sendiri merupakan penutup rangkaian pelaksanaan audit kinerja Itwasda Polda Kalteng tahap I T.A. 2022 selama 33 hari pada satker Polda dan Polres jajaran.

    "Dimana kegiatan tersebut, menitikberatkan pada aspek perencanaan dan pengorganisasian meliputi, bidang manajemen operasional (opsnal), sumber daya manusia (SDM), logistik, serta penyelenggaraan keuangan (garkeu), " ucapnya.

    Ida juga menjelaskan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk melaporkan serta menyampaikan saran atas laporan permasalahan dan kendala dalam tugas.

    "Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menindaklanjuti temuan selama pelaksanaannya. Sehingga mampu mewujudkan tata kelola institusi Polri yang lebih baik, " ungkapnya.

    Diakhir kesempatannya, Ida menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim audit kinerja yang telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan serta menyampaikan hasil temuan satker dan satwil jajaran Polda Kalteng secara objektif.

    "Saya berharap melalui kegiatan ini, segala permasalahan dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian tugas dapat dijadikan perhatian untuk menjadi lebih baik kedepannya. Sehingga tidak ada lagi permasalahan yang terjadi, " tutupnya.***

    Palangka Raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Prestasi Cemerlang, Biro SDM Polda Kalteng...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Polda Kalteng Siap Amankan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2024
    Hendri Kampai: Tantangan Humas Indonesia dalam Mengawal Kinerja Organisasi

    Ikuti Kami